CARA MENGUBAH WARNA SELEKSI HIGHLIGHT TEKS DI BLOG

Mengubah warna highlight atau warna saat teks diblok atau diseleksi pada blog sangatlah mudah.walaupun tidak terlalu penting. tapi apa salahnya, untuk memper'indah tampilan blog. supaya pengunjung merasa betah. untuk berlama-lama di blog kita. langsung saja ke topik, biar ga ribet, sebelum pulsa medem si-admin abis, maklum belom gajian. JEKIDOT guys!!
Ikuti langkah berikut dengan baik, benar dan santai.. sambil ngopi juga ga masalah
  1. Login ke akun blogger kamu, inget jangan punya orang..
  2. Pilih TEMPLATE lalu EDIT HTML.
  3. Cari kode ]]></b:skin> , (gunakan CTRL + F supaya cepat).
  4. Copy kode di bawah ini, lalu letakan di atas ]]></b:skin>.
  5. kemudian SAVE atau SIMPAN.
::selection {
    background: #00fff6; /* Safari */
    }
::-moz-selection {
    background: #00fff6; /* Firefox */
}
  • kode warna bisa kamu ubah sesuai selera. selamat mencoba
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 komentar

salam kenal sob...sya udh follow blogmu. follow juga blog saya ya http://ilmusemuapengetahuan.blogspot.com/
smoga kita bisa bertukar informasi..

ok gan, nanti saya mampir. makasi udah visit ke sini.. :j

jangan sungkan berkomentar dengan sopan
dilarang memasang spam, memasang iklan, link aktif/mati dan memasang hal tentang pornografi.

Apabila ingin memasang gambar, cukup masukan link gambarnya.
Gunakan Konversi kode jika ingin memasukan kode script


Konversi KodeEmoticon