Hacker Cantik Yang mendunia

hacker cantik
Dunia internet terkadang menjadi tempat para penjahat melakukan aksinya. Salah satunya para Hacker.
Hacker adalah orang yang mempelajari, menganalisa, dan selanjutnya bila menginginkan, bisa membuat, memodifikasi, atau bahkan mengeksploitasi sistem yang terdapat di sebuah perangkat seperti perangkat lunak komputer dan perangkat keras komputer seperti program komputer, administrasi dan hal-hal lainnya , terutama keamanan

Umumnya Hacker, identik dengan pria yang memiliki kecerdasan untuk membobol masuk ke dalam sistem keamanan internet orang lain. dengan tujuan tertentu.

Tapi tidak sedikit juga Para Hacker ini adalah kaum wanita, tidak hanya memiliki kecerdasan di bidang hacking.
para wanita ini juga memiliki wajah yang cantik, menurut saya ( penulis ) itu adalah kelebihan tambahan yang mungkin bisa di gunakan untuk merayu korban. inilah para wanita cantik yang memiliki kelebihan hacking.

1. Ying Cracker.

ying craker
Wanita cantik asal cina ini mengaku guru di Shanghai, cina. yang mengajarkan bagaimana merubah IP address, merubah password, dan teknik hacking lainnya.
Ying juga mendapat banyak penghasilan dari software hacking yang dia jual di forum miliknya yang bernama Chinese Hottie Hackers, dari forum inilah namanya mulai terkenal dan memiliki banyak penggemar.
Namun kabarnya Foto ini bukanlah dirinya, karena Ying memang tidak ingin dirinya di publikasikan. walaupun begitu para penggemar Ying masih menganggap dia sebagai hacker tercantik dan seksi
Aksinya juga tidak bisa di anggap main-main atau hanya sekedar HOAX. Ying kerap melakukan aksinya untuk melakukan uji coba terhadap software yang dia buat.




2. Xiao Tian.

Xiao Tian
Wanita cantik yang satu ini, selain ahli hacking dia juga gemar berpenampilan dan bergaya hidup modis. walaupun Tian sering begadang dan terkadang merokok.

Tian tetap terlihat cantik setiap mengunggah fotonya di forum yang bernama China Girl Security Team. yang di ketuai oleh dirinya. bahkan forum tersebut kini memiliki kurang lebih 3.500 hacker wanita. yang dia bangun sejak umur 19 tahun untuk mengumpulkan para Hacker Girl.Sejak saat itulah namanya mulai terkenal.

Beberapa aksi kerap Tian lakukan, untuk menunjukan bahawa forum yang ia pimpin bukanlah HOAX. bahkan forum Google di cina sempat mundur karena sistemnya dirusak oleh serangan yang di luncurkan Tian beserta timnya.




3. Joanna Rutkowska.

Joanna Rutkowska
Namanya mulai terkenal setelah dia berhasil membobol sistem Windows Vista. dan mempublikainya pada umum yang digelar Black Hat Briefings di Las Vegas, Agustus 2006. Joanna juga pernah memberikan masukan ke VP Microsoft Security Technology Unit agar memperkuat lagi sistem sekuritas Windows Vista dengan memberikan bukti penemuannya sebelumnya. dirinya juga mempraktekan, bagaimana cara penggunaan hardware virtual untuk memindahkan sistem operasi komputer ke mesin virtual lainnya yang disebut Blue Pill. Karena keahliannya, eWeek Magazine memasukkannya dalam daftar 'Hackers Who Put a Mark on 2006'. Joanna turut ikut mendirikan startup yang bertujuan memberikan jasa layanan sekuritas kepada pengguna PC dengan nama Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia



4. Adeanna Cooke.

Adeanna Cooke
Wanita kelahiran Amerika Serikat, 31 Desember 1988 itu dijuluki `Hacker Fairy` walaupun kemampuannya sebagai hacker belum mampu melambungkan namanya. Adeanna tetap di nobatkan sebagai hacker seksi oleh Tech Tricks World. Namanya melambung karena wanita ini termasuk model dari majalah PLAYBOY. Adeanna melakukan aksi hackingnya dengan membobol beberapa situs yang memajang foto-foto seksi dirinya secara ilegal, lalu menghapus situs tersebut. tanpa harus melapor ke pihak polisi.
Adeanna mempelajari teknik hacking seorang diri kemampuan hackingnya tersebut, sering di gunakan untuk membantu para model profesional yang sering dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab.


5. Anna Chapman.

Anna Chapman
lahir pada 23 Februari 1982. Perempuan asal Rusia ini tinggal di New York, AS.

Anna ditangkap bersama dengan sembilan orang lainnya pada tanggal 27 Juni 2010, karena membobol software dan menjualnya kembali.  

Anna juga dideportasi ke Rusia pada 8 Juni 2010, sebagai bagian Pertukaran Tahanan Rusia-AS.










6. Raven Alder.

Raven Alder
Raven adalah seorang ISP Engineer, ahli di bidang sekuritas dan seorang penulis di beberapa buku IT, serta banyak diundang sebagai pembicara untuk urusan jaringan. Ia bekerja di Senior Backbone Architect and Senior Security Consultant. Ia sangat tertarik dalam dunia sekuritas jaringan. Raven akan memulai meretas sekuritas jaringan suatu perusahaan, menganalisanya dan memberikan solusinya.

Raven termasuk perempuan jenius. Di usia 14 tahun, ia sudah lulus SMA dan berhasil menyelesaikan kuliah S1 di usia 18 tahun. Ia pun menjadi perempuan pertama yang memberikan presentasi di DefCon Hacker's Conference.
Tidak banyak foto yang mnampilkan dirinya bahkan di google.



7. Kristina Vladimirovna Svechinskaya.

Kristina Vladimirovna Svechinskaya
Sama seperti Anna Chapman, Kristiana juga berasal dari rusia. aksinya membobol banyak bank ingris dan AS dan membawa kabur jutaan dollar. mambuat namanya di sebut penjahat.
Kristina ditangkap pihak kepolisian pada 2 November 2010. Selain dituding membobol jutaan dolar, ia pun dikenakan dakwaan menggunakan banyak paspor untuk berbagai tujuan. Atas aksinya itu, peretas cantik ini dijatuhi hukuman 40 tahun penjara.
Dalam operasinya, Kristina menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan akun bank dan membuka lima rekening di Bank of America dan Wachovia sebagai 'gudangnya.' Karena ulahnya ini, ia diperkirakan telah merugikan banyak orang dengan total kerugian US$3 juta.

Itulah beberapa wanita cantik yang memiliki skill yang tidak biasa dalam bidak teknologi. semoga artikel ini bisa membuka mata para pembaca agar tidak meremehkan kaum wanita. sebab wanita juga memiliki kemampuan yang tidak terduga.
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

2 komentar

Waahh.., selain mereka hacker2 handal, mereka juga cantik2 ya mas hehehe :d
Jadi ngayal pengin jepret2 mereka mas (mimpi.com) hehe :D

iya bang boby. tapi abis jepret akun kita di bobol :v

jangan sungkan berkomentar dengan sopan
dilarang memasang spam, memasang iklan, link aktif/mati dan memasang hal tentang pornografi.

Apabila ingin memasang gambar, cukup masukan link gambarnya.
Gunakan Konversi kode jika ingin memasukan kode script


Konversi KodeEmoticon