Cara Daftar di Chatango

logo_chatango
Chatango bisa di bilang media sosial juga seperti FB, twitter, YM, dll. bedanya Chatango bisa membuat grup chating sendiri, bisa add friend tetapi tidak seperti FB, add friend di chatango hanya untuk membuat list friend yang ingin kita tambahkan saja. stiap media sosial pasti punya kelebihan dan kekurangannya ini beberapa kelebihan dan kekurangan chatango yang saya tau. karena saya sendiri baru kemarin mendaftar chatango. jadi belum terlalu banyak tau.

KELEBIHANNYA
chatango cukup sederhana sebagai media chating, bahkan terlalu sederhana. sebab chatango hanya bisa chating, dan sedikit modifikasi profil untuk daya tarik pengguna yg lain. kebanyakan pengguna chatango di indonesia adalah penggemar Anime, yang suka Anime cocok nih gabung di sini.
pendaftaran tidak perlu konfrimasi e-mail. seperti FB dan Twitter, Warna text dan font untuk chating juga bisa kita atur. dan kalau saya tidak salah kita bisa mendabah script untuk menghias tampila profil, text pada chat, background saat chating.
Jika kita memiliki grup chating dan ingin memsaukannya pada Web / Blog kita bisa copy paste script grupnya dan meletakannya pada widget.

KEKURANGANNYA
Chatango hanya bisa update foto profil, bahkan chatango tidak bisa ganti nama profil ini sudah saya coba tanyakan pada pengguna akun yg cukup lama menggunakan Chatango.  jadi yang ingin mendaftar pikirkanlah baik-baik nama yang akan di gunakan. Chatango juga tidak bisa upload foto untuk di koleksi seperti Facbook.

Berikut sedikit penjelasan Bagaimana cara mendaftar akun Chatango.

1. Pastinya Kamu Harus daftar akun terlebih dahulu di..  http://chatango.com/  Klik Login terlebih dahulu di pojok atas layar home page, kemudian sign up, dan isikan formulir daftarnya. Setelah formulir di isi tinggal klik Sign Up.


cara_buat_chatangocara_buat_chatango1

2. Kemudia akan lanjut ke Step 2 dan 3. step 2 itu download apps untuk chat fersi desktop. lewati bisa tidak ingin mendowload. lanjut ke step 3 untuk pengisaian foto profil dan yg lainnya.

cara_buat_chatango2cara_buat_chatango3


3. Dengan ini kamu sudah punya akun Chatango, dan bisa di gunakan chating. untuk memasang pada web / blog kamu harus buat grup terlebih dahulu.

cara_buat_chatango4


CARA MEMBUAT GRUP DI CHATAGO.

1. Login dengan akun chatango mu. dan pergi ke home page http://chatango.com/ dan scroll ke bawah dan klik "Get Started".

cara_buat_chatango5

2. Nanti akan ada pilihan tampilan Grup. pilih saja yang box. kemudian isi nama grup dan yang lainnya jangan ada yang tertinggal.

cara_buat_chatango6
cara_buat_chatango7

3. Kemudian klik "Create Grup" dan copy kodenya. letakan pada tempat yg kmu mau.

cara_buat_chatango8
cara_buat_chatango9

4. jika kamu mau tampilannya pengen seperti pada blog ini kamu klik link share pada kode setelah klik "Create Grup" tadi. dan copy kode'nya kemudian paste pada tempat yg kamu mau.

hasil_chatango


Nahh sekian tutorial dari saya, mohon maaf jika ada salah-salah kata. komentar dan tanggapannya saya harapkan . [ TERIMA KASIH ]
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 komentar

Terimakasih infonya Sob :D
Keren nih ....
Pengen coba juga ^_^

silahkan. gabung juga di grup ku :)

Nice..
Saling follow blog yuks,,nanti aku follback

http://tipsfadhil.blogspot.com

Udah saya pollow gan,,makasih yaa..

sama2 gan fadil salam kenal, :)

jangan sungkan berkomentar dengan sopan
dilarang memasang spam, memasang iklan, link aktif/mati dan memasang hal tentang pornografi.

Apabila ingin memasang gambar, cukup masukan link gambarnya.
Gunakan Konversi kode jika ingin memasukan kode script


Konversi KodeEmoticon